Bubba Gump, Kelezatan Hidangan “American Restaurant” Di Bali

 

Kelezatan Hidangan “American Restaurant” Di Bali

Bubba Gump, Kelezatan Hidangan “American Restaurant” Di Bali


Seperti yang kita ketahui, pertumbuhan dunia kuliner saat ini semakin menjamur. Hampir di sepanjang jalan, khususnya kawasan pariwisata, dipenuhi banyaknya pilihan restoran dengan berbagai menu andalannya, dilengkapi dengan fasilitas hiburan yang ditawarkan untuk menarik minat wisatawan datang berkunjung.

Pada artikel ini, kami merefrensikan satu tempat wisata kuliner yang namanya sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. Nama Bubba Gump yang terinspirasi dari film “Forrest Gump” dengan temannya Bubba, adalah satu-satunya franchise American Restaurant di Indonesia yang hanya ada di Bali. Destinasi terdekat lainnya berada di Kuala Lumpur.

Bubba Gump, Kelezatan Hidangan “American Restaurant” Di Bali

Lokasinya yang sangat strategis di sepanjang jalan Kartika Plaza, tepatnya di Komplek Pertokoan Kuta Center inilah yang membuat Bubba Gump ini menjadi sangat ramai dan banyak dikunjungi oleh kalangan wisatawan. Ditambah dengan dekorasinya yang unik, membuat ruman makan ini semakin banyak digemari oleh pengunjung. Dekorasi yang menggunakan kayu sebagai unsur utamanya ini dipenuhi dengan berbagai plat-plat yang kuno dan menarik. Terlebih lagi ada sebuah papan yang terdapat tulisan “Run Forrest Run” dan “Stop Forrest Stop” yang berguna untuk memanggil pelayan yang akan disambut dengan meriah.

Kedatangan kami disambut sengan ramah oleh manajer dari Bubba Gump, Yasuko Kikuchi. Dengan pelayanan yang sangat ramah, menyajikan menu untuk appetizers “Traditional Shrimp locktail” kepada kami. “Traditional Shrimp Cocktail” ini terdiri dari dua belas udang dingin dicampur dengan saus cocktail. Selanjutnya, menu “Bourbon Street Mahi-mahi” dan ‘large Shrimper’s Net Catch” yang cara penyaiiannya sangat menggugah selera makan. Sebagai dessert, Bubba Gump menawarkan berbagai menu menarik yang bisa menjadi pilihan kamu. Salah satunya adalah “Strawberry Shortcake” yang disajikan dengan irisan strawberry, kue manis dan ice cream. Harga menu makanan disini sangat terjangkau.

Yup, makanan yang disajikan di Bubba Gump ini adalah makanan berupa Udang. Menu yang harus kamu coba juga adalan “Shrimper’s Heaven”, menu ini berupa sebuah paket yang berisikan 4 macam udang yang di masak dengan cara berbeda. Rasanya juga cukup unik, terlebih lagi mereka menyediakan 3 jenis doping souce yang berbeda-beda. Sehingga dalam satu porsi makanan ini, kita bisa menikmati banyak sekali cita rasa yang berasal dari udang ini.

“Since 1996, we have been providing unique engaging service, fantastic food and fun casual atmosphere. Now with twenty-two domestic and eleven national locations, BUBBA GUMP SHRIMP CO. has grown a global brand” Yasuko menjelaskan.

All over the world we’re known for our shrimp. On our menu you’ll find a wide selection of great options including fresh fish, salads, ribs and much more!

Post a Comment

0 Comments