5 Review Hotel Terbaik di Lombok yang Wajib Anda Pilih

5 Review Hotel Terbaik di Lombok yang Wajib Anda Pilih
5 Review Hotel Terbaik di Lombok yang Wajib Anda Pilih

Review Hotel-Lombok kini menjelma menjadi salah satu primadona wisata Indonesia. Berbagai tempat wisata dengan pemandangan yang spektakuler dan suasana yang asri membuat Lombok banyak dikunjungi. Untuk masalah akomodasi pun wisatawan tidak perlu khawatir.

Berbagai review hotel dapat membantu Anda menemukan tempat penginapan yang nyaman dengan suasana dan pemandangan khas Lombok. Bagi wisatawan yang akan menjelajah Lombok dalam beberapa hari, bisa menggunakan hotel-hotel berikut untuk tempat beristirahat dan mempersiapkan perjalanan selanjutnya.

5 Hotel Terbaik di Lombok

Daftar hotel yang nyaman dengan fasilitas lengkap berikut akan memberikan pengalaman seru dan tidak terlupakan selama di Lombok.

Origin Lombok Resort

Bagi yang membutuhkan review hotel cocok untuk bulan madu, Origin Lombok Resort bisa menjadi pilihannya. Menawarkan penginapan dengan suasana nyaman untuk Anda yang sedang berada di kawasan Kuta, Lombok. Akomodasi yang disediakan dengan fasilitas lengkap termasuk kolam renang dan teras yang bisa Anda gunakan untuk berjemur.

Terletak di Kuta, Origin Lombok tidak jauh dari Pantai Seger dan Scuba Froggy Kuta. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pantai Serenting dan Torok Bare, Pantai Seger dan Pantai Tanjung Aan. Pilihan kamarnya ada tipe deluks, family villa dan vila. Tipe deluks dibandrol dengan harga mulai 800.000 an, family villa 850.000 an dan vila 900.000 an.

Fasilitas yang disediakan antara lain adalah restoran, tempat spa dan ruang khusus untuk meditasi. Penghuni penginapan ini bisa menikmati pagi dengan pemandangan kolam renang yang berada tepat di depan setiap kamar. Disediakan pula tempat untuk bersantai di outdoor yang nyaman.

Cicipi santapan lezat di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati taman atau tetap tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan. Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis, unit komputer dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan.


 

Endless Summer Resort

Membutuhkan penginapan dengan kolam renang dan pemandangan laut biru, Endless Summer Resort pilihannya. Berlokasi di Teluk Bumbang, Lombok Tengah banyak yang membuat review hotel kece tersebut. Perjalanan hanya sekitar 20 menit dari Pantai Kuta, Lombok dan sekitar 45 menit dari bandara.

Endless Summer Resort tidak jauh dari Bukit Merese, Pantai Tanjung Aan, Pantai Seger dan Pantai Batu Payung. Harga yang ditawarkan berkisar 500.000 sampai 800.000 berdasarkan tarif rata-rata untuk kamar standar.

Fasilitas untuk tamu antara lain adalah kamar dengan pendingin AC, kamar mandi dengan shower air panas, dan akses internet di area umum. Setiap kamar memiliki balkon pribadi yang bisa digunakan untuk Anda menikmati pemandangan lautnya. Fasilitas yang cukup keren dari penginapan ini adalah infinity pool dengan view laut dan restoran untuk Anda memesan sarapan.

Mora Royal Villa

Review hotel Mora Royal ini mungkin akan membuat Anda tertarik untuk memilihnya. Berada di Jalan Bukit Batu Layar, penginapan ini menawarkan pemandangan eksotis yang bisa dinikmati dari vila. Fasilitas infinity pool juga bisa dinikmati penghuni penginapan yang ingin bersantai sambil menyegarkan diri.

Tersedia tiga pilihan kamar yakni king bedroom, twins bedroom, dan queens bedroom. Untuk tipe king bedroom dilengkapi dengan view laut 180 derajat yang mengagumkan dan shower outdoor. Sedangkan tipe queen bedroom memiliki pemandangan labirin dan laut biru yang spektakuler. Twins bedroom untuk Anda yang ingin penginapan dengan pemandangan kolam renang, shower outdoor dan taman yang bersih.

Selain itu juga tersedia beberapa fasilitas lainnya seperti living room, yang biasa digunakan untuk bersantai bersama keluarga atau orang terkasih dengan pemandangan perbukitan dan kolam renang. Ada juga dapur dengan perlengkapan masak yang sudah tersedia dari Mora Royal Villa.

Tak heran, sensasi Mora Royal Senggigi Villa ini mengundang banyak wisatawan yang ingin merayakan hari spesial dan pesta pribadi di tempat ini. Tak hanya itu, untuk mempermudah akses pengunjung dari dan ke Mora Royal Senggigi Villa, pihak manajemen menyediakan layanan sewa kendaraan bagi pengunjung.

Kebun Rohani Cottages

Jika Anda membutuhkan penginapan yang nyaman di Lombok, Kebun Rohani Cottage ini pilihannya. Suasana yang tenang cocok untuk beristirahat dan membuat tubuh yang lelah lebih rileks setelah berkeliling Lombok. Dilengkapi dengan balkon yang bisa ditemukan di semua kamar. Tamu bisa duduk santai dan menikmati pemandangan laut dari balkon.

Fasilitas kolam renang juga disediakan untuk tamu dengan kolam yang tidak begitu besar, tetapi cukup keren dan dekat pantai. Lokasinya yang tidak jauh dari laut juga membuat suasananya cukup sejuk dengan angin pantai yang berhembus.

Garden View Palm Room

Sensasi menginap yang tenang ditawarkan oleh penginapan di Garden View Palm Room. Cocok untuk Anda yang mencari review hotel dengan fasilitas kolam renang yang memiliki pemandangan laut. Lokasi penginapan tersebut berada di kawasan Sekotong, Lombok. Penginapan menyediakan kamar yang nyaman untuk beristirahat tanpa gangguan suara yang berisik, melainkan hanya suara deburan ombak yang menenangkan.

Desain penginapan ini cukup eksotis dengan atap yang dihiasi dengan jerami dan beberapa interior dari kayu atau bambu. Sambil beristirahat, Anda bisa bersantai di pinggir pantai yang menjadi salah satu fasilitas yang disediakan pihak penginapan. Anda bisa jalan-jalan santai, memancing atau hanya duduk menyaksikan pemandangan sunset.

Itulah lima hotel terbaik yang bisa menjadi pilihan penginapan Anda selama berlibur di Lombok. Anda bisa memilih sendiri dari review hotel di atas, penginapan mana yang cocok dan sesuai dengan selera Anda. 

Post a Comment

0 Comments