Nikmati Bebek Guling, Hidangan Lezat Dengan Harga Super Affordable di Lesehan Arbi

Nikmati Bebek Guling, Hidangan Lezat Dengan Harga Super Affordable di Lesehan Arbi
Nikmati Bebek Guling, Hidangan Lezat Dengan Harga Super Affordable di Lesehan Arbi


 Pecinta kuliner tampaknya tak boleh melewatkan Bebek Guling khas Lesehan Arbi. Berlokasi di jalan Raya Rempung, Pringgasela, Lombok Timur. Buat kalian yang orang Lombok, sudah pernah cobain kesini belum?

Atau para traveler sudah pernah dengar nama lesehannya? Buat kalian yang lokasinya dekat tapi belum pernah cobain atau traveler yang berkunjung ke Lombok Timur atau pun pemburu kuliner yang sedang berada di pulau seribu masjid, wajib banget kesini ya!.

Salah satu makanan yang ngak kalah favorit dari ayam adalah bebek. Entah olahan bebek di goreng ataupun di bakar, daging bebek selalu jadi juara di hati penikmatnya. Bebek goreng maupun bebek bakar punya rasa khas yang berbeda dari olahan ayam. Belum lagi aroma kulit bebek bersentuhan dengan minyak yang panas, benar-benar memabukkan.

Selain enak, ternyata daging bebek merupakah salah satu sumber protein yang tinggi, selain daging ayam dan daging sapi. Sebanyak 100 gram daging bebek dapat menyediakan 55% dari kebutuhan protein sehari-hari.

Lesehan Arbi

Cari tempat makan dengan panorama pedesaan yang nyaman dan asri, Lesehan Arbi pilihannya. Tempat paling asyik dan nyaman buat kumpat bareng teman-teman ataupun keluarga. Lesehan Arbi juga menyediakan free wifi.

Lesehan terluas di Lombok Timur yang dilengkapi dengan aula serbaguna untuk berbagai keperluan acara meeting, pesta ulang tahun, berugaq dan kolam pemancingan. Lokasi sangat cantik, nyaman dan menawan. Buat yang ngak tahu lokasinya langsung cek google maps ya. Lokasinya mudah banget dicari, tempat parkir yang luas, jadi ngak perlu bingung cari tempat parkir.

Kesan pertama saat masuk ke Lesehan Arbi akan disuguhkan dengan pemandangan keren dan suasana alam yang hijau. Tempat duduknya berbentuk berugaq yang sangat cozy terbuat dari kayu dan bangunanya cukup artistik. Paling senang deh kalau makan di tempat yang cozy banget apalagi bareng keluarga, pas banget dah.

Menu Makanan Lesehan Arbi

Bebek guling ini memiliki keunikan tersendiri dan pastinya dijamin akan dapat menggoyang lidah. Dengan menonjolkan khas cita rasa Indonesia, bumbu rempah Lombok yang membalut daging bebek guling. Kelezatannya dijamin ingin nambah. Kalau ngomongin soal bebek, Lesehan Arbi emang juaranya. Di lombok, kalian bisa nemuin banyak sekali penjual bebek dengan beragam pilihan rasa dan sambal yang pastinya menggugah selera.

Ada lima menu spesial yang ditawarkan disini, yaitu Bebek Guling, Ikan Bakar, Ikan Goreng Crispy, Ayam Bakar Kampung dan Ikan Kuah Kuning. Setiap menu akan ditambah dengan pelecing, sayur bening, kerupuk dan buah. Kombinasi antar sayur mayur dan kerupuk berpadu apik di mulut dengan sensasi rasa sambal khas sangat lezat.

Pulangnya jangan lupa bungkus buat keluarga dirumah, semua wajib tahu nih kelezatan masakan dari Lesehan Arbi. Overall, Bebek Guling Lesehan Arbi ini rekomended banget buat kalian cicipi saat kuliner di Lombok Timur. Rasa daging bebeknya yang lezat dan paling spesial adalah sambalnya super nendang. Buat para food hunter yang penasaran dengan cita rasa menu Lesehan Arbi yang buka setiap hari.

Post a Comment

0 Comments